Serah Terima Jabatan Sekretaris P3G dan Ramah Tamah Peer Group

Dalam rangka regenerasi pengurus yang telah habis masa jabatannya, P3G LPPM UNS menyelenggarakan acara serah terima jabatan dan diskusi perencanaan program di tahun 2013. Acara ini diselenggarakan di Che-eS Resto Manahan mulai pukul 09.30 – 13.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Ketua LPPM Prof. Dr. Ir. Darsono, M.Si, Kepala P3G Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si, Peer Group dan pegiat P3G LPPM UNS. Dalam kesempatan ini Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si, dan Eva Agustinawati S.Sos, M.Si selaku Kepala P3G dan Sekretaris P3G periode 2008-2012 memaparkan pertanggungjawaban kegiatan selama 4 tahun jabatan. Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan sekretaris P3G dari Eva Agustinawati S.Sos, M.Si kepada Tiwuk Kusuma Hastuti, S.S, M.Hum.
Dalam sambutannya, Ketua LPPM menyinggung tentang kinerja P3G yang pantas dipuji berkat dicapainya nilai A dalam kegiatan akreditasi tahun 2012. LPPM memiliki komitmen dalam meningkatkan serapan dana penelitian dan pengabdian untuk pusat studi-pusat studi yang ada. Upaya meningkatkan publikasi hasil penelitian maupun pengabdian di jurnal internasional ditempuh melalui klinik jurnal internasional untuk membantu para peneliti dan pengabdi memasukkan artikelnya di jurnal internasional.

Sebagai bentuk restrukturisasi dalam tubuh P3G, maka pengurus baru yang kembali dipimpin oleh Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si membentuk berbagai divisi untuk lebih memaksimalkan eksistensi P3G antara lain :

  1. Divisi Diskusi Ilmiah dikoordinir oleh Dra. Sri Kusumo Habsari, M.A, Ph.D
  2. Divisi penelitian dikoordinir oleh Dra. Rara Sugiarti, M.Tourism dibantu oleh Dra. Trisni Utami, M.Si
  3. Divisi Publikasi dibagi 2 bagian : - Jurnal Wanodya dikoordinir oleh Dr. Diffah Hanim, - Web P3G dikoordinir oleh Insiwi Febriary S, S.S,M.A
  4. d. Divisi Pengabdian Masyarakat dikoordinir oleh AL. Sentot Sudarwanto, SH. M.Hum dan dr. Anik Lestari, M.Kes
  5. e. Divisi Kerjasama dikoordinir oleh Diana Tantri C, S.H, M.Hum dibantu oleh Sri Yamtinah, S.Pd, M.Pd, dan Dr. Didik G. Suharto, S.Sos, M.Si
  6. f. Divisi Layanan Hukum dikoordinir oleh Dr. Joko Wahyu Winarno, S.H, M.H