Proposal Penelitian Peer Group P3G LPPM UNS Lolos Hibah Penelitian Desentralisasi TA.2013

Proses penilaian proposal hibah penelitian desentralisasi UNS telah berakhir dan sudah diumumkan Jumat 14 Juni 2013. Kami menyampaikan selamat kepada teman-teman Peer Group dan Pegiat P3G di bawah ini yang proposalnya lolos :

1. Drs. Thomas Aquinas Gutama,M.Si. dengan judul Strategi Pemenuhan Hak Anak Miskin Perdesaan Untuk Mewujudkan Kabupaten Layak Anak Di Sragen Jawa Tengah.

2. Drs. Priyanto Susiloadi, M.Si. dengan judul Evaluasi Implementasi Perencanaan dan Penganggaran Responsif Gender (Studi Kasus di Kabupaten Sragen).

3. Hayu Adi Darmarastri, S.S, M.Hum. dengan judul Kearifan Lokal Masyarakat Agraris Dalam Ketahanan Pangan di Perdesaan Lereng Lawu Kabupaten Karanganyar.

4. Waskito Widi Wardojo, S.S, M.A. dengan judul Strategi Mempertahankan Kearifan Lokal Kesehatan Perempuan Samin di Kaki Pegunungan Kendeng Pati.

5. Drs. Susanto, M.Hum. dengan judul Model Pemberdayaan Perempuan Miskin Melalui Pengembangan Usaha Produktif Menuju Kemandirian Ekonomi di Kota Surakarta.

6. Sasmini, S.H, L.LM. dengan judul Pemenuhan dan Perlindungan HAM Anak yang Berhadapan dengan Hukum (ABH) yang Dititipkan Pada Rumah Tahanan Negara dan Lembaga Pemasyarakatan.

7. Diana Tantri Wahyuningsih, S.H, M.Hum. dengan Strategi Perlindungan Bagi Pekerja Terburuk Anak Menuju Kota Layak Anak (KLA) di Surakarta.

8. dr. Murkati dengan judul Kajian Perilaku Perawatan Ibu Hamil dan Melahirkan Pada Masyarakat Miskin di Kota Surakarta.

Selamat melaksanakan penelitian dan tetap semangat untuk berkompetisi tahun depan.